IBU KOTA BARU, PELUANG INVESTASI BARU “KAVLING KEBUN KURMA”

Geliat investasi di ibu kota baru, Provinsi Kalimantan Timur diprediksi hanya terbatas pada sektor konstruksi dan properti. Setelah pembangunan selesai, investasi yang akan berkembang adalah subsektor restoran, hotel, dan pariwisata.

PT Kawasan Kurma Indonesia (KKI) menawarkan peluang investasi di bidang properti yaitu “Kavling Kebun Kurma”. PT KKI memiliki kantor cabang yang berlokasi di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Peluang investasi ini memiliki potensi yang tinggi untuk mendapatkan keuntungan, selain berada di ibu kota, peluang investasi kavling kebun kurma ini relative terjangkau dengan harga 65 juta per kavling dengan ukuran 20 m x 30 m (600 meter). Harga kavling yang relative terjangkau ini sudah terjual 30 kavling dalam waktu singkat, dan ketersediaan kavling sudah mulai terbatas.

Tentunya kesempatan besar ini tidak boleh disia-siakan oleh para calon investor dan pengusaha untuk berinvestasi dalam jangka panjang di ibu kota baru. Rencananya PT KKI akan membangun salah satu fasilitas di kawasan kurma cabang Kalimantan Timur yaitu “Agro Wisata Kurma”. Mari miliki segera kavling kebun kurma di ibu kota, dan hubungi marketing gallery kami di Jakarta (081318865701).

Author by: Admin Jakarta

2 komentar

  1. Dewi

    Peluang investasi besar nih di ibu kota baru. Mumpung harga masih murah meriah

    1. adm jkt

      betul, harga masih relative terjangka, pesan sebelum kehabisan dan harga naik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X